Oh, ternyata produk ini yang paling laris di Elevenia selama Ramadan

Oh, ternyata produk ini yang paling laris di Elevenia selama Ramadan

Techno.id - Meningkatnya daya beli masyarakat menjelang momen Lebaran ternyata juga dirasakan oleh online shop seperti Elevenia. Situs yang mulai beroperasi sejak Maret 2014 itu pun langsung merasakan pertumbuhan bisnis yang cukup signifikan.

Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing Elevenia, menjelaskan pada Merdeka.com (22/06/15) bahwa pihaknya amat diuntungkan dengan datangnya bulan suci Ramadan. "Bagi kami, bulan puasa merupakan momen yang sangat spesial. Bukan hanya jumlah transaksi yang meningkat, namun jenis varian produk yang dicari oleh konsumen sangat beragam," paparnya.

Nah, ketika ditanya apa barang yang paling diburu di Elevenia.co.id selama lebaran, Madeleine mengungkapkan dengan gamblang tiga kategori produk, yaitu fashion, makanan, serta gadget.

"Produk fashion dan makanan menjadi dua produk terbanyak yang dibeli oleh para konsumen di Elevenia. Setelahnya, disusul oleh gadget dan pulsa," jawabnya.

Selain fokus menangani konsumen dalam bulan Ramadan, anak perusahaan XL Axiata itu saat ini juga sedang menjalankan program Jakarta Great Online Sale (JGOS). Program tersebut dihelat untuk memeriahkan hari jadi Jakarta ke-488. JGOS menawarkan pelbagai diskon menggiurkan dari 22 sampai 30 Juni 2015.

(brl/red)