Meriahkan ultah Jakarta, Elevenia diskon produk sampai 93 persen

Meriahkan ultah Jakarta, Elevenia diskon produk sampai 93 persen

Techno.id - Kemeriahan hari ulang tahun Jakarta yang jatuh tanggal 22 Juni dimanfaatkan banyak pihak untuk ikut ambil bagian. Mall online Elevenia misalnya yang menyediakan diskon besar dalam rangka merayakan ulang tahun Jakarta ke-488.

Elevenia sendiri bukan satu-satunya e-commerce yang menyediakan diskon besar-besaran di ultah Jakarta kali ini. Anak usaha XL Axiata itu bergabung dengan puluhan e-commerce lain yang menyediakan rangkaian acara Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2015 yang dihelat ketiga kalinya tahun ini.

Bagi kami ini adalah salah satu hal positif yang kami lakukan. Perkembangan teknologi memang harus menjalar ke semua pihak. Untuk itu, kami, bersama 62 teman-teman e-commerce lainnya mencoba memeriahkan ulang tahun ibukota dengan membuat Jakarta Great Online Sale 2015, ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing elevenia.

JGOS kali ini mengambil waktu dari 22 30 Juni 2015. Berbagai program dan diskon ditawarkan oleh masing-masing pemain e-commerce untuk para konsumennya supaya mereka bisa merasakan kemeriahan ulang tahun Jakarta.

Untuk Elevenia sendiri, kami meminta para konsumen untuk bersiap menangkap program seru dan diskon besar hingga 93 persen, ujar Madeleine dalam keterangannya kepada Techno.id, Senin (22/6/2015).

Tak hanya itu, Madeleine menambahkan juga perusahaannya telah bermitra dengan bank terpilih agar bisa memberikan tambahan diskon dan kejutan seru lainnya. Bagi Madeleine, perkembangan e-commerce yang semakin baik di tahun 2015 ini menandakan bahwa belanja online semakin kuat untuk menjadi alternatif bagi kaum urban.

Tidak ada batasan dalam berbelanja online. Bukan hanya masyarakat Jakarta, namun mereka yang tinggal di luar Jakarta pun bisa menikmati program khusus di rangkaian Jakarta Great Online Sale 2015 ini. Ini adalah salah satu bukti kuat e-commerce dalam membuat senang konsumen, imbuh Madeleine.

Ketika ditanya perbedaan mengenai produk yang ditawarkan untuk program JGOS 2015 ini, Madeleine mengatakan bahwa akan sangat beragam. Hal ini terkait dengan jumlah produk di Elevenia yang sudah mencapai lebih dari 2 juta produk sampai dengan bulan Mei 2015.

Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen, terlebih di dalam program Jakarta Great Online Sale 2015 ini, tutup Madeleine.

(brl/red)