Mantap, Bilna.com tambah 12 kategori produk baru

Mantap, Bilna.com tambah 12 kategori produk baru

Techno.id - Jelang akhir tahun 2015, e-commerce Bilna.com melakukan manuver bisnis dengan menambahkan beberapa kategori pilihan terbaru di layanannya. Tak kurang 12 kategori pilihan ditambahkan Bilna.com di gudang penyimpanan terbarunya di kawasan industri Bekasi.

Penambahan kategori-kategori baru itu diharapkan mampu memperkokoh posisi Bilna.com sebagai penyedia layanan solusi one-stop-online-shopping tepercaya bagi para penggunanya yang didominasi para wanita dan ibu rumah tangga dalam memenuhi semua kebutuhan keluarganya.

Dalam siaran resmi yang diterima tim Techno.id, perusahaan e-commerce produk keluarga ini mengklaim penggunanya akan lebih mudah membeli aneka produk keluarga seperti perlengkapan bayi, mainan dan pakaian anak, alat kecantikan, dan peralatan maupun bahan pokok rumah tangga lainnya dengan cepat, mudah, dan hemat.

Warehouse baru ini disertai dengan teknologi state-of-the-art dan infrastruktur modern yang memungkinkan kami untuk mengirim produk-produk berkualitas dengan lebih cepat dan akurat ke seluruh indonesia, ujar Co-Founder & CFO Bilna.com Eka Himawan di sela-sela pembukaan warehouse Bilna.com.

Selain penambahan kategori-kategori tersebut, Bilna.com juga melakukan ekspansi di bidang logistik dengan menambah fasilitas gudang yang dimilikinya seluas satu hektar. Fasilitas ini disebutkan berfungsi untuk melengkapi dua pusat distribusi Bilna.com lainnya yang berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Inisiatif-inisiatif ini adalah wujud nyata kami dalam memberikan yang terbaik untuk customer-customer setia kami yang telah berbelanja di Bilna.com sejak didirikannya situs ini tiga tahun yang lalu, tambah Co-Founder & CEO Bilna.com, Ferry Tenka.

(brl/red)