Mantan bos Path Indonesia kini pimpin Asmaraku.com

Mantan bos Path Indonesia kini pimpin Asmaraku.com

Techno.id - Dilansir oleh Merdeka.com (01/10/15), setelah tak lagi memimpin Path di Indonesia, William Tunggaldjaja, dikatakan telah resmi bergabung dengan startup yang bernama AsmaraKu.com. Di perusahaan itu, William menjadi co-founder.

AsmaraKu.com merupakan startup yang bermain di segmen kebutuhan romantis, misalnya produk kesehatan reproduksi, suplemen kesehatan, alat tes kesuburan dan kehamilan serta produk perawatan organ intim.

Menurutnya, keputusannya untuk bergabung di AsmaraKu.com didorong oleh pesatnya perkembangan e-commerce di Indonesia dan munculnya pasar niche yang belum tergarap. Salah satunya kebutuhan akan produk romantis.

Mantan bos Path Indonesia kini pimpin Asmaraku.com

"AsmaraKu melihat adanya kebutuhan akan produk yang dapat meningkatkan hubungan percintaan, kesehatan dan kecantikan," ujarnya dikutip dari Merdeka.com.

Karena berhubungan dengan privasi, maka AsmaraKu memiliki standar tinggi untuk menjamin privasi para konsumen, antara lain dengan adanya tombol privasi pada situs AsmaraKu. Hal ini juga berlaku dengan proses pengiriman, yang dilakukan dengan seksama, produk dikemas rapi tanpa label ataupun detail pembelian.

"Di masyarakat masih banyak yang malu ataupun takut saat membeli kebutuhan pribadi ini melalui toko tradisional. Situs online AsmaraKu akan memudahkan konsumen mendapatkan kebutuhan tersebut dengan lebih privasi," jelas William.

Ribuan pilihan produk romantis tersedia dengan jaminan keaslian, bersertifikat aman serta terdaftar pada departemen terkait antara lain Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Departemen Kesehatan. Setiap produk juga dilengkapi dengan aturan cara pakai dan masa kadaluarsa.

AsmaraKu juga memiliki halaman blog yang memberikan informasi lengkap dan terpercaya tentang bagaimana membangun hubungan romantis bersama pasangan.

"Ini merupakan situs unik yang dapat dijadikan referensi. Kami juga memiliki koleksi buket bunga, boneka, kue dan coklat untuk melengkapi kado unik untuk pasangan," jelasnya.


(brl/red)