Kian populer, Uber mulai pisahkan penumpang personal dan bisnis

Kian populer, Uber mulai pisahkan penumpang personal dan bisnis

Techno.id - Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas Uber boleh dikatakan meningkat cukup drastis. Kini, perusahaan penyedia transportasi massal berbasis aplikasi ini pun telah tersedia di berbagai negara.

Guna meningkatkan kualitas pelayanan, Uber kini mulai membagi penumpang berdasarkan dua profil. Sebagaimana dikutip dari blog resmi Uber (18/11), kedua profil tersebut di antaranya yaitu personal dan bisnis.

Secara garis besar, profil personal tidaklah berbeda dengan metode sebelumnya. Namun untuk bisnis, Uber mengatakan jika profil ini dapat memudahkan penumpang yang tidak ingin menggunakan uang pribadi untuk perjalanan bisnisnya.

Sementara itu, cara kerja profil bisnis ini adalah dengan mengirimkan nota pembayaran ke email kantor. Tujuannya pun tak lain adalah untuk memberikan nota khusus berisi informasi yang dibutuhkan oleh pihak penanggung (kantor).

Saat ini, fitur bisnis Uber sudah dapat dinikmati oleh pengguna platform iOS. Sedangkan untuk Uber versi Android, pihak Uber berjanji akan merilis dalam waktu yang berdekatan.

(brl/red)