Kampanye Ciptakan Peluangmu Tokopedia sambangi Solo

Kampanye Ciptakan Peluangmu Tokopedia sambangi Solo

Techno.id - Rangkaian kampanye dan roadshow Tokopedia.com menyambangi Solo, Jawa Tengah. Kali ini di kampanye bertema Ciptakan Peluangmu, Tokopedia memboyong tiga orang pembicara yang berasal dari latar belakang berbeda-beda dan telah sukses di bidangnya masing-masing.

Kami menghadirkan COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison, Stand Up Comedian Ge Pamungkas dan salah satu Inspiring Seller Tokopedia, Dina Sri Agustin, ungkap Siti Fauziah, Public Relations Executive Tokopedia di Borobudur Ballroom Hotel Novotel Solo.

Kampanye Ciptakan Peluangmu Tokopedia sambangi Solo

Kampanye di kota kedua dari rangkaian 10 kota ini diklaim berhasil menarik perhatian banyak orang. Tokopedia menyebutkan ada ratusan peserta yang memiliki latar belakang berbeda-beda terlihat sangat antusias mendengarkan kisah inspiratif dari ketiga narasumber.

Talkshow ini memang sengaja kami rancang untuk semua kalangan, tidak hanya untuk Toppers (panggilan untuk pengguna Tokopedia, red), jelas Puji, panggilan akrab Siti Fauziah.

Acara yang juga didukung oleh JNE, Smartfren dan Bank Mandiri tersebut sengaja digelar dengan tujuan untuk menginspirasi lebih banyak. Tokopedia ingin membuat semakin banyak orang yang akhirnya berani menciptakan peluangnya sendiri, sesuai bidang yang disukai.

Masih ada delapan kota lain yang akan kami datangi setelah ini. Tokopedia tentunya berharap agar serangkaian kegiatan roadshow ini mampu menyebarkan semangat positif demi membangun Indonesia yang lebih baik tutur Puji.

(brl/red)