Kampanye GrabSpeed bermobil Lamborghini ditolak Dishub DKI Jakarta

Kampanye GrabSpeed bermobil Lamborghini ditolak Dishub DKI Jakarta

Techno.id - 21 Oktober kemarin, GrabTaxi meluncurkan kampanye GrabSpeed. Di kampanye ini, pengguna setia GrabTaxi berkesempatan untuk menunggangi mobil sport mewah Lamborghini selama dua pekan melalui GrabCar.

Kampanye GrabSpeed bermobil Lamborghini ditolak Dishub DKI Jakarta

Belum ada seminggu berlangsung, GrabTaxi mengaku jika kampanye ini ditolak oleh Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishub) Jakarta. Sayangnya, GrabTaxi enggan membeberkan alasan penolakan tersebut.

"Setelah berkonsultasi dengan Pak Andri Yansyah selaku Kepala Dishub DKI Jakarta, kami memutuskan untuk menangguhkan perjalanan gratis GrabSpeed pada 24-25 Oktober maupun 31 Oktober-1 November," ujar Country Head of Marketing GrabTaxi, Kiki Rizki.

Di saat yang bersamaan, Rizki mengklaim bahwa ditolaknya kampanye ini tidak akan mempengaruhi kampanye GrabSpeed maupun layanan GrabCar itu sendiri. Ia pun berjanji jika GrabCar akan tetap fokus dalam memberikan layanan terbaiknya.

"GrabCar berfokus untuk memberikan layanan transportasi yang aman dan nyaman kepada penumpang, dan akan terus bekerja sama dengan Dishub menuju tujuan bersama dalam memecahkan masalah transportasi di Indonesia," tutupnya sebagaimana dikutip dari Merdeka, Sabtu (24/10).

(brl/red)