Jumlah pelanggan naik, Bukalapak hadirkan dua metode pembayaran baru

Jumlah pelanggan naik, Bukalapak hadirkan dua metode pembayaran baru

Techno.id - Achmad Zaky, CEO Bukalapak mengklaim bahwa jumlah pengunjung saat ini telah menembus angka jutaan per harinya. Ia juga mengatakan, angka tersebut diimbangi dengan jumlah pendaftar situs yang ingin berjualan juga terus bertambah.

"Pengunjung Bukalapak saat ini sudah dua juta per hari. Sedangkan jumlah barang yang terjual mencapai angka empat juta setiap bulannya, dengan total jumlah penjual 500.000 lapak," ujarnya sebagaimana dikutip dari Merdeka, Jum'at (04/09).

Atas dasar itu, ia mengungkapkan bahwa Bukalapak akan menambah metode fitur pembayaran. Adapun metode baru yang disiapkan yaitu Credit Card (Visa atau Master Card) dan Klikplay dari beberapa jenis bank.

"Kami menambah fitur pembayaran belanja dengan Credit Card dan Klikplay sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan kenyamanan, kemudahan, dan yang paling penting adalah keamanan dalam proses berbelanja," imbuhnya.

Menurutnya, dua metode pembayaran baru ini nantinya akan dapat digunakan pada semua transaksi dengan nilai minimal sebesar Rp 10.000 dan administrasi sebesar 1,5 persen. Proses refund juga tetap akan tetap kembali seutuhnya, kecuali biaya 1,5 persen.

"Dengan adanya penambahan fitur pembayaran ini, kami berharap masyarakat akan semakin terbiasa untuk berbelanja secara online. Target kami adalah membuat jumlah masyarakat Indonesia yang berbelanja online semakin banyak," tutupnya.

(brl/red)