CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 8 Oktober 2015 15:00

Ini dia LadyJek, ojek wanita untuk wanita

Mengusung slogan 'Ojek Wanita untuk Wanita', LadyJek hadir bagi para wanita yang terbiasa menggunakan jasa transportasi roda dua.

Ini dia LadyJek, ojek wanita untuk wanita

Techno.id - Setelah kehadiran deretan armada transportasi ojek online seperti Go-Jek, Grabbike, Blu-Jek, hingga Top Jek. Kini Ladyjek turut mewarnai kancah dunia transportasi.

LadyJek hadir mengusung slogan 'Ojek Wanita untuk Wanita' yang memang dikhususkan untuk wanita yang terbiasa menggunakan jasa transportasi roda dua ini.

Brian Mulyadi, Founder LadyJek mengungkapkan bahwa LadyJek merupakan solusi bagi para wanita untuk berojek dengan praktis, aman dan nyaman. Selain itu, keberadaan ojek yang dikhususkan untuk wanita ini juga memberikan privasi bagi wanita dengan jenis kelamin yang sama.

Brian menambahkan, "LadyJek didasari dari tujuan untuk mengurangi kecemasan yang timbul di masyarakat terhadap jasa moda transportasi umum yang selama ini dianggap tidak atau kurang aman khususnya bagi wanita".

Untuk lebih memperlihatkan sisi feminis layanan ini, LadyJek memberikan atribut serba pink kepada driver karena diyakini mewakili warna seorang wanita.

Lebih lanjut, Brian mengatakan LadyJek memberi kesempatan kepada wanita untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi driver ojek online. Pengendara LadyJek yang disebut LadyJek biker dapat menetapkan sendiri jam kerja tanpa meninggalkan peran utama sebagai seorang wanita.

Hingga saat ini terdapat 800 driver yang siap beroperasi. Terkait share penghasilan, pengemudi akan mendapatkan 85 persen dan LadyJek 15 persen.

Ladyjek akan mulai beroperasi besok Jumat (09/10/15) dengan penawaran free untuk order pertama hingga 31 Oktober 2015. Aplikasi layanan ini tersedia untuk Android dan iOS.

 

WHAT TO READ NEXT ?