Indonetwork.co.id ramaikan pesta wirausaha 2016

Indonetwork.co.id ramaikan pesta wirausaha 2016

Techno.id - 15 komunitas wirausaha besar di Indonesia hadir di acara Pesta Wirausaha 2016 (PW2016) bertempat di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah. Mereka adalah Komunitas Tangan Di Atas (TDA), HIPMI, Asosiasi Inkubator Bisnis Indonesia, Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia, StartUp Lokal, Young On Top dan WomenPreneur Community.

Presiden TDA, Mustofa Romdloni mengatakan bahwa PW2016 bukan hanya pestanya Komunitas TDA namun pestanya dunia kewirausahaan Indonesia. Kolaborasi dengan seluruh stake holder kewirausahaan nasional adalah langkah tepat untuk saling mengisi dan melengkapi serta menguatkan dalam segala hal.

"PW2016 ini menjadi momentum bersejarah bagi seluruh penggiat wirausaha, terutama Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk bisa berkembang bersama-sama dengan daya tahan dan daya saing yang tangguh di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) kata Mustofa.

Sementara itu perusahaan portal jual beli ternama indonetwork.co.id yang dalam kesempatan ini ikut berpartisipasi di event PW2016 menyambut antusias kegiatan tersebut.

Wisnu P. Aji, CFA as Head of Business Intelligence, Development and Strategy Indonetwork.co.id bahkan menaruh harapan besar atas terselenggaranya ajang akbar ini

"Kami berharap kolaborasi pada event Pesta Wirausaha Nasional membuat Indonetwork dapat lebih memberikan dampak positif kepada pengusaha Indonesia. Kami ingin memberikan informasi mengenai betapa pentingnya berbisnis secara online untuk dapat menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat," jelas Wisnu.

Secara gamblang pria berkacamata ini juga memaparkan bahwa Indonetwork melihat potensi besar dari kegiatan TDA kali ini, terlebih jika ini dikaitkan dengan industri digital yang makin marak dan berkembang di Indonesia dalam mendukung geliat bisnis.

"Kami percaya bahwa TDA adalah komunitas bagi para pebisnis yang paling besar di Indonesia, sehingga dengan adanya acara ini kami yakin para pengusaha dapat saling berbagi pengalaman dan tentunya memperbanyak networking yang berguna bagi usahanya," tandas Wisnu.

(brl/red)