Hoverboard cetak pendapatan Rp 1 miliar dalam sebulan

Hoverboard cetak pendapatan Rp 1 miliar dalam sebulan

Techno.id - Tren penggunaan papan gerak otomatis, Hoverboard makin banyak dan luas di tengah masyarakat. Perangkat teknologi anyar berbentuk seperti papan layang beroda dua ini disebut-sebut jadi mainan favorit bagi para selebriti Hollywood.

Popularitas hoverboard yang terus meningkat membuat e-commerce tak mau kehilangan momen. Elevenia ikut andil menyediakan hoverboard di daftar produknya. Langkah yang diambil Elevenia ini membuat pelanggannya tak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan hoverboard.

"Kami berusaha untuk terus memberikan produk-produk terbaru bagi konsumen. Kami melihat bahwa Hoverboard ini menjadi mainan yang akan disukai oleh banyak orang," ujar Anggita Vela Lydia, General Manager Promotion & Partnership elevenia.

Lebih lanjut lagi, Vela menambahkan bahwa Hoverboard sudah dijual di elevenia mulai pertengahan Februari lalu. Adapun hasilnya sangat mengejutkan, karena nilai transaksi dari Hoverboard dalam kurun waktu satu bulan, sudah melebihi 1 Milyar Rupiah.

"Kami sangat surprise dengan hasil yang ada. Jujur, kami tidak menyangka animo masyarakat sebegitu besarnya pada produk Hoverboard ini. Tentunya, ini bagian dari komitmen elevenia untuk terus memberikan produk terbaik kepada konsumen, tambah Vela.

Sekedar informasi, hoverboard dilengkapi giroskop untuk mengatur gerak yang akan menyeimbangkan antara gerak tubuh dan juga roda pada papan seluncur. Tak hanya itu, papan seluncur canggih ini dilengkapi juga oleh mikroprosesor yang akan berguna untuk memonitor gerakan badan sang pengguna.

(brl/red)