Hotel Marriot luncurkan platform sejenis Pinterest

Hotel Marriot luncurkan platform sejenis Pinterest

Techno.id - Demi melayani pelanggannya dengan lebih baik di era digital ini, Marriot membuat terobosan yang unik. Hotel dengan rantai internasional itu baru saja meluncurkan sebuah platform bernama Meetings Imagined.

Seperti dilaporkan oleh KoreaHerald.com (22/07/15), platform itu berguna untuk mencari dan berbagi inspirasi dalam membuat atau menggelar acara, mulai dari meeting resmi hingga selebrasi perusahaan non-formal. Tersedia pula detail tiap acara, seperti menu makanan, dekorasi ruangan, dan sebagainya. Dengan fungsi itu, Meetings Imagined sekilas tak jauh berbeda dengan Pinterest ataupun Instagram.

Hotel Marriot luncurkan platform sejenis Pinterest
Meetings Imagined 2015 Meetings Imagined

Sasaran pengguna utama platform ini ialah event planner di seluruh dunia. MenurutRamesh Daryanani, vice president of global sales Marriot Asia-Pacific,"Sekitar 140.000 orang sudah mendaftar ke aplikasi ini."

Di sisi lain, Marriot juga diuntungkan dengan menggawangi platform ini. Selain bisa menjadi tuan rumah dari acara yang dihelat pengguna Meeting Imagined, Ramesh juga menargetkan mampu mengeruk sekitar Rp27 miliar dari platform tersebut. Target tinggi itu wajar saja dicanangkan, sebab Marriot tergolong sebagai hotel pioner yang menggabungkan layanan hospitality dan teknologi.

(brl/red)