Dalam 3 hari, Lazada bisa tampung transaksi senilai Rp566 miliar

Dalam 3 hari, Lazada bisa tampung transaksi senilai Rp566 miliar

Techno.id - Puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015 memang telah lewat. Namun, momen belanja setahun sekali itu begitu membekas bagi Lazada. Sebab, dari rilis yang diterima Techno.id (14/12/15), program Online Revolution yang diusung e-commerce terkemuka di Asia Tenggara itu mencatatkan hasil yang sangat memuaskan.

Detailnya, Lazada Group mengaku berhasil menampung transaksi senilai Rp566 miliar dari 1,7 juta item yang dipesan mulai tanggal 10 hingga 12 Desember 2015 lalu. Tak hanya itu, dari enam cabang Lazada di ASEAN, mereka juga meraih rekor traffic terbesar, yakni 36 juta visit, baik via website maupun aplikasi. Hal ini pun berdampak pada melonjaknya volume order yang mencapai angka 1 juta, atau 300 persen lebih tinggi dari tahun lalu di periode yang sama.

"Kami berterima kasih pada para pembeli dan penjual atas kepercayaan dan respons antusiasnya pada kampanye Online Revolution kami," terang Maximilian Bittner, CEO Lazada Group.

Prospek positif Online Revolution 2015 sebenarnya sudah tercium sedari kampanye itu dimulai 11 November kemarin. Pihak Lazada Indonesia mengonfirmasi jika animo masyarakat begitu luar biasa. Bahkan angka penjualan di satu jam pertama Online Revolution 2015 sudah lebih tinggi dari angka rata-rata penjualan harian Lazada Oktober lalu.

(brl/red)