Grid, aplikasi Instagram untuk desktop kini hadir di Windows

Grid, aplikasi Instagram untuk desktop kini hadir di Windows

Techno.id - Media sosial berbagi foto Instagram memang memiliki kelemahan karena tidak bisa mengupload foto langsung dari desktop. Karena itu, sebuah aplikasi bernama Grid hadir untuk kelemahan tersebut.

Seperti dilansir dari laman TheNextWeb.com (13/07/15), Setelah hadir untuk PC Desktop berbasis Mac OS X, kini Grid bisa dinikmati untuk pengguna PC berbasis Windows.

Enaknya, tidak ada yang berbeda dari kedua versi tersebut, aplikasi Grid tetap bisa dinikmati pengguna seperti halnya menjalankan instagram dalam ponsel langsung.

Grid, aplikasi Instagram untuk desktop kini hadir di Windows

Selain itu, dengan aplikasi Grid pengguna bisa mengikuti akun lain teman ataupun akun populer. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk menerima maupun mengomentari sebuah foto. Bahkan, feed terbaru atau permintaan pertemanan bisa dilakukan di dalamnya langsung.

Kelebihan lain dari aplikasi Grid untuk pengguna perangkat desktop yakni memungkinkan pengguna untuk memilih foto dan bisa langsung mengeditnya sebelum diposting ke dalam akun instagram pengguna. Selain itu, tentu saja pengguna dapat menikmati semua foto pada layar yang lebih besar.



(brl/red)