Galerigadget.com berikan penawaran khusus bagi penggemar gadget

Galerigadget.com berikan penawaran khusus bagi penggemar gadget

Techno.id - Setelah hadir di beberapa tempat yang tersebar di penjuru Indonesia, kini Galerigadget.com membidik pasar di Mal Taman Anggrek. Untuk memberikan penawaran terbaiknya, Galerigadget.com membuka kesempatan bagi konsumen untuk bergabung menjadi member. Dengan fasilitas member card, beragam keuntungan bisa didapat, seperti diskon 10 persen untuk semua aksesoris (kecuali Bolt). Menariknya lagi, diskon tersebut bisa digabungkan dengan promo berjalan.

Keuntungan lainnya yang ditawarkan toko online ini yakni free cetak foto, fotokopi, print dan scan, free payung untuk konsumen yang menjadi member 1 tahun serta informasi promo ter-update. Khusus bagi member yang sedang berulang tahun, mereka akan mendapatkan tambahan diskon untuk semua aksesoris sebesar 10 persen dan bisa digabungkan dengan promo berjalan.

Alexander Ivan Tirta, Head of Retail Galerigadget.com mengatakan bahwa kehadiran pihaknya di Mal tersebut merupakan bentuk komitmen untuk memanjakan penggemar gadget, terutama para pengguna smartphone Wiko. Benefit yang kami berikan sangat beragam. Selain promo tadi, tempat kami luas, layanan prima, suasana nyaman, aman serta banyak diskon dan kemudahan lainnya, ungkap Alex.

Lebih lanjut Alex mengatakan, pihaknya berharap hadirnya Galerigadget.com bisa merangsang daya beli masyarakat di seputar wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Biasanya orang yang suka mengikuti tren, belanja dan holiday-nya di mal. Jadi sangat tepat kami hadir di Mal Taman Anggrek untuk memenuhi kebutuhan mereka yang memburu smartphone Wiko, tutup Alex.

(brl/red)