Elevenia siap melompat lebih tinggi di babak kedua 2015

Elevenia siap melompat lebih tinggi di babak kedua 2015

Techno.id - Tahun 2015 baru saja menutup semester pertamanya dan membuka semester kedua. Berapa banyak cerita dan prestasi yang sudah Anda raih di semester pertama lalu? Situs marketplace Elevenia bersedia membagikan cerita perjalanan bisnis yang mereka lakoni sepanjang semester pertama tahun 2015 ini.

"Banyak sekali cerita kami di semester pertama tahun 2015 ini. Tahun ini kami buka dengan ulang tahun pertama Elevenia, di mana kami membagikan mobil kepada mereka, member baru yang beruntung," ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President Elevenia dalam keterangan yang diterima Techno.id.

Lebih lanjut, Madeleine mengatakan bahwa di tahun ini secara umum Elevenia mengalami peningkatan. "Menutup semester 1 di tahun 2015 ini, kami menghasilkan GMV 100 Milyar Rupiah selama bulan Juni. Ini meningkat sekitar 40% dari GMV kami di bulan Maret lalu. Bagi kami ini merupakan rekor selama Elevenia berdiri," papar Madeleine.

Berkah bulan Ramadan juga ternyata dirasakan Elevenia. Madeleine memaparkan selama bulan puasa ini, kunjungan ke Elevenia menjadi dua kali lipat dibanding hari biasa. "Kami akui bahwa bulan puasa membawa dampak yang sangat bagus, baik dari sisi traffic maupun transaksi. Kami mendapatkan 50 juta kunjungan per bulannya dengan rata-rata 15.000 transaksi saat ini," jelas Madeleine.

Ketika ditanya apa strategi membuka semester dua di tahun 2015 ini, Madeleine menjawab singkat, "Kami siap melompat lebih tinggi. Kami menargetkan pertumbuhan yang lebih tinggi lagi di beberapa waktu ke depan," papar Madeleine yang juga menyampaikan bahwa saat ini tiga produk terlaris di Elevenia adalah gadget, fashion, dan produk voucher.

(brl/red)