Elevenia meraih penghargaan skala internasional

Elevenia meraih penghargaan skala internasional

Techno.id - Elevenia merupakan situs belanja online yang menawarkan berbagai macam produk, seperti fashion, gadget, elektronik, dan lain-lain. Belum lama ini, Elevenia meraih penghargaan internasional dari ajang penghargaan bergengsi Contact Center World Asia Pacific (CCW-APAC) yang diselenggarakan di Hard Rock Hotel, Sentosa Island, Singapura, pada 25-28 Mei 2015 lalu

Pada ajang bergengsi tersebut, Elevenia berhasil mendapat penghargaan Silver untuk Customer Loyalty Program dan Outbound Campaingn, serta menjadi Runner Up untuk kategori Social Media. Situs belanja online ini bersaing dengan sederet negara besar di Asia Pasifik, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, Bangladesh, Pakistan, Australia, dan New Zealand.

"Ini adalah kebanggaan yang luar biasa bagi elevenia, untuk bisa berkarya dan berkiprah di kancah Internasional melalui acara Contact Center World Asia Pasific (CCW-APAC). Rasa bangga itu semakin kuat ketika mengetahui bahwa kami merupakan satu-satunya e-commerce yang berpartisipasi dari Indonesia dan juga Asia Pasifik di ajang penghargaan internasional tersebut," ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing elevenia dalam siaran persnya, seperti yang dikutip dari Merdeka (4//6//15).

Menurut Madeleine, Elevenia bisa meraih beberapa penghargaan tersebut berkat tim Customer Service. Meski hanya mendapat gelar Runner Up dalam kategori Social Media Customer Service, Elevenia sudah sangat bangga.

"Bisa dikatakan, kami lah yang pertama di industry e-commerce Indonesia yang menerapkan Social Media bagi Customer Service. Penghargaan ini setinggi-tingginya saya persembahkan untuk tim Customer Service Elevenia yang sudah bekerja sungguh keras," kata Madeleine penuh semangat.

(brl/red)