E-commerce asal Tiongkok siap ramaikan Harbolnas 2015

E-commerce asal Tiongkok siap ramaikan Harbolnas 2015

Techno.id - Tanggal 11 November akan jadi salah satu hari bersejarah bagi pelaku belanja online di Indonesia. Pasalnya, akan ada hari belanja online nasional (Harbolnas) yang bakalan diramaikan oleh berbagai perusahaan pelaku bisnis online, termasuk pemain baru JD.id sebagai e-commerce asal China.

Mengambil tema Shopping Hero, JD mengaku selalu berkomitmen memberikan pengalaman belanja online menyenangkan. Pada momen Harbolnas tahun ini perusahaan itu menyatakan siap menawarkan harga khusus untuk berbagai produk gadget dan elektronik.

"Kami selalu mendukung segala kegiatan yang bertujuan membuat aktivitas belanja online lebih menyenangkan seperti hari belanja online nasional. Ini sangat sesuai dengan visi perusahaan untuk menciptakan sukacita kepada semua orang yang telah kami kampanyekan di berbagai negara, ujar Li Zhang Country Manager JD.id melalui keterangan resminya.

Pada Harbolnas tahun ini JD akan menawarkan harga spesial untuk beragam produk, termasuk berbagai produk yang sedang populer di tengah masyarakat Indonesia.

"Program kami tidak hanya menawarkan harga yang rendah, tapi juga memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan dan aman. Kami menjamin semua produk yang dijual selalu orisinil dan baru. Kami juga selalu menjaga hak pelanggan dengan menyediakan layanan pengembalian uang dan pengembalian barang yang didukung oleh tim purna jual yang solid, tambah Li.

Program Shopping Hero mulai dibuka tanggal 10 November 2015 dengan menawarkan harga spesial di bawah harga pasar. Diantaranya smartphone 4G Smartfren Android Ec yang ditawarkan Rp799.000, action kamera Xiaomi Yi seharga Rp999 ribu, hingga smarthone high-end Samsung Galaxy S6 edge 64 GB seharga Rp8,999 juta.

Bagi para pencinta produk Apple, JD menggelar semua gadget terbaru dari Apple, termasuk iPhone 6s, iPad mini 4, iPod touch serta Apple Watch. Semua produk Apple ini ditawarkan dengan harga khusus dan paling rendah di pasar. Tak hanya itu, JD juga menambahkan dua produk eksklusif yang hanya dapat didapatkan secara resmi di JD, yakni Lenovo A2010 dan Xiaomi Mi Band.

(brl/red)