DogSync berikan kenyamanan rawat anjing kesayangan

DogSync berikan kenyamanan rawat anjing kesayangan

Techno.id - Dirancang untuk pecinta hewan khususnya anjing, DogSync dibuat untuk membantu pemilik untuk mengkoordinasikan kebutuhan hewan peliharaan dengan keluarga di rumah.

Pada dasarnya, hewan peliharaan membutuhkan banyak perawatan. Untuk menangani hal tersebut, secara berkala dalam sehari diperlukan perhatian khusus seperti memberi makan maupun berjalan-jalan.

Melalui DogSync, pemilik dan keluarga yang dititipkan untuk merawat akan mengetahui jadwal yang harus dilakukan kepada hewan peliharaan. Mekanismenya, pengguna akan mengirimkan permintaan kepada pihak yang dititipi untuk melakukan tugas tertentu. Jika sudah selesai, pemilik akan mendapatkan notifikasi bahwa tugas telah dilakukan.

Ben Syne, CEO dan Founder DogSync mengungkapkan bahwa timnya telah menghabiskan dua tahun untuk pengembangan. Pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna supaya mudah digunakan dan relevan untuk pemilik anjing.

Kehadiran aplikasi ini mampu memberikan jaminan keberadaan hewan peliharaan dalam keadaan baik. Bahkan, banyak pengguna yang tidak lagi merasa khawatir meninggalkan anjing mereka di rumah dalam waktu lama untuk berlibur. Kami menjembatani kesenjangan antara teknologi dan perawatan hewan peliharaan untuk membuat hidup menjadi lebih sederhana, ungkap Syne.

Hingga saat ini, DogSync memiliki sekitar 5.000 pengguna aktif. Startup ini sedang mengembangkan fitur terbarunya seperti pengiriman gambar dan memfokuskan bisnisnya pada pelayanan dan produk.

DogSync bisa diunduh secara gratis di iOS App Store dan akan dirilis versi Android ke depannya.

(brl/red)