Ditempa banyak prahara, Gojek terus unjuk kredibilitas

Ditempa banyak prahara, Gojek terus unjuk kredibilitas

Techno.id - Di tengah persaingannya dengan kompetitor dan ojek tradisional, Gojek mengumumkan kabar bahwa layanannya berhasil menduduki hati konsumen sebagai aplikasi terpopuler di Indonesia.

Seperti diketahui, sebelumnya Gojek seringkali mendapat pertentangan dari ojek tradisional yang membuat beberapa pihak tidak merasa nyaman untuk menggunakan layanan tersebut. Selain itu, kemunculan GrabBike sebagai kompetitor juga turut menambah semarak persaingan jasa antar menggunakan motor ini.

Dalam akun Twitternya, pihak Gojek menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengguna yang telah mendukung pencapaian GO-JEK sebagai salah satu karya anak bangsa dalam menjadi aplikasi asli Indonesia yang paling banyak diunduh.

Selain mengumumkan pencapaiannya sebagai aplikasi terpopuler, per tanggal 8 Agustus 2015 GO-JEK resmi beroperasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Hal tersebut dilakukan guna terus melakukan pengembangan regional GO-JEK sebagai aplikasi booking ojek di Indonesia. Warga Makassar bisa menikmati layanan GO-JEK dengan tarif datar promo Rp. 10,000 dengan jarak maksimal 25 km untuk layanan Transport, Shopping dan Instant Courier.

Untuk ke depannya, aplikasi pesan antar makanan, GO-FOOD juga akan segera diresmikan untuk beroperasi di Makassar dalam beberapa minggu ke depan.

(brl/red)