Dari kerja sama ini, diklaim akan bisa bangun ekosistem e-commerce

Dari kerja sama ini, diklaim akan bisa bangun ekosistem e-commerce

Techno.id - Dilansir oleh Merdeka.com (01/09/15), Elevenia dikabarkan telah bekerja sama dengan Tiket.com. Menurut Vice President Marketing Elevenia, Madeleine Ong De Guzman, kerjasama ini dilakukan guna memberikan kemudahan bagi para konsumennya.

"Kami percaya bahwa kemitraan memang merupakan kunci dalam bisnis e-commerce di Indonesia. Sebagai salah satu pemain yang juga berkontribusi dalam membangun ekosistem e-commerce di Indonesia, kami sangat senang dengan terjalinnya kemitraan dengan Tiket.com, yang juga merupakan teman kami di dalam industri ini," ujarnya dikutip dari Merdeka.com.

Dari kerja sama ini, diklaim akan bisa bangun ekosistem e-commerce

Madeleine juga menambahkan jika sebagai e-commerce yang terbuka akan kemitraan, tentu saja hal ini menjadi nilai tambah bagi elevenia untuk menjalin kemitraan dengan sesama pemain e-commerce, Tiket.com, yang mengkhususkan bisnisnya pada penjualan tiket.

Di sisi lainnya, Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Commercial Director Tiket.com mengatakan kemitraan ini juga bertujuan membangun ekosistem industri e-commerce di Indonesia.

"Dengan menggandeng elevenia, kami percaya bahwa akan lebih mempermudah konsumen dalam mendapatkan tiket secara online," ujarnya.

(brl/red)