BukuOryzaee siap bantu pasarkan buku Anda di Google Play Store

BukuOryzaee siap bantu pasarkan buku Anda di Google Play Store

Techno.id - Menerbitkan karya tulisannya dan membuatnya bisa dibaca banyak orang adalah mimpi sebagian besar penulis. Untungnya dewasa ini, merealisasikan mimpi itu menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Salah satu pihak yang bersedia membantu para penulis dalam hal ini ialah BukuOryzaee.

BukuOryzaee sendiri adalah startup penerbit buku dan novel yang berdiri pada November 2013 silam. Tak seperti kebanyakan penerbit yang memasarkan buku cetakannya secara fisik, BukuOryzaee lebih fokus ke pemasaran digital, tepatnya melalui platform Google Play Store.

Yap, Anda tidak salah membaca. Buku-buku yang dipublikasikan oleh tim BukuOryzaee memang seperti aplikasi dan hanya bisa dibaca melalui perangkat Android. Namun jangan remehkan jangkauan pembacanya, karena di awal bulan Agustus ini saja, sudah ada lebih dari 2,65 juta user yang mengunduh 150 lebih novel gratis maupun berbayar dari BukuOryzaee.

BukuOryzaee siap bantu pasarkan buku Anda di Google Play Store

Meski formatnya digital dan lebih mudah menjangkau pembaca, penulis yang bekerja sama dengan BukuOryzaee tetap akan memperoleh pemasukan. Bagi penulis novel premium alias berbayar, penulis akan langsung mendapatkan profit sharing sebesar 15 persen dari tiap novel yang terjual. Sementara penulis novel gratis bisa mengantongi profit sharing sebesar 30 persen dari hasil periklanan Google.

"Untuk siapa saja yang suka menulis, baik yang masih belajar ataupun sudah menghasilkan karya, BukuOryzaee siap menjadi wadah karya kalian untuk dapat dibaca di seluruh Indonesia dan dunia. Kami juga memberikan royalti setiap bulannya untuk setiap karya novel kalian. Jangan minder, jangan malu karena bersama kami, kamu bisa menjadi penulis hebat dan berbakat," imbuh Muhammad Oriza Nurfajri, sang CEO, pada tim Techno.id (26/08/15).

Jikalau Anda penasaran dan ingin ikut membaca buku yang dipublikasikan melalui BukuOryzaee, Anda bisa mengakses tautan berikut ini. Selamat membaca!

(brl/red)