Bingung cari penyedia jasa dekat rumah? Lokamedia.com saja

Bingung cari penyedia jasa dekat rumah? Lokamedia.com saja

Techno.id - Meskipun sudah mendiami lokasi tertentu, bukan berarti Anda benar-benar mengenal seluk-beluk yang ada di sekitar Anda, sebut saja bengkel atau warung bakso terdekat. Nah, sekarang sudah ada layanan situs pencarian berbasis lokasi yang memudahkan pencarian produk dan jasa paling lengkap di sekitar Anda bernama Lokamedia.

Lokamedia merupakan situs search-engine dengan database berbasis lokasi khusus yang siap menyajikan informasi produk dan jasa terlengkap. Dalam keterangan resminya, layanan pencarian ini mengaku berusaha untuk selalu update dan membagi berdasarkan lokasi.

Informasi yang dapat disediakan Lokamedia dapat diakses melalui situs lokamedia.com dan aplikasi Lokamedia Mobile App di smartphone Android. Sebagai user, Anda akan mendapatkan informasi terbaru dari semua produk dan jasa yang dicari di sekitar hanya dengan memasukkan kata kunci pencarian.

Tim Techno.id telah menjajal layanan yang disediakan Lokamedia melalui situs Lokamedia.com. Informasi yang disediakan di Lokamedia berupa rumah makan, bengkel, toko kue, toko buah dan berbagai info produk dan jasa lain yang sepesifik sesuai kebutuhan masyarakat sehari-hari.

"Saat ini, Lokamedia telah memiliki 80 ribu bisnis terdaftar dalam database kita. Lokamedia terus berupaya menambah jumlah database tersebut," ungkap William Henley selaku CEO & Founder IndoSterling Group, perusahaan pemilik Lokamedia (27/07/15).

Sejak diluncurkan pada awal Maret 2015 lalu oleh IndoSterling Group, aplikasi mobile directory Lokamedia tercatat telah mencapai 30 ribu download. Saat ini, aplikasi Lokamedia baru tersedia hanya untuk pengguna perangkat Android di Google Play Store.

(brl/red)