Bingung cari kamera yang disewakan, pakai saja aplikasi ini

Bingung cari kamera yang disewakan, pakai saja aplikasi ini

Techno.id - Rental kamera adalah salah satu bisnis yang tumbuh subur di banyak negara. Keberadaan mereka yang bersedia menyewakan kamera tersebut sangatlah berarti bagi para fotografer yang membutuhkan kamera dengan spek tinggi, namun belum mampu untuk membelinya.

Salah satu situs penyedia layanan rental kamera adalah CameraLends.com, yang telah banyak diakses sejak tahun 2013 lalu. Kini, pengguna setia situs ini bisa mengakses lebih mudah dengan adanya aplikasi meski baru tersedia untuk handset berbasis iOS.

Bingung cari kamera yang disewakan, pakai saja aplikasi ini

Seperti yang telah diberitakan oleh Connect Digital Photography Review pada hari Kamis (07/01/16) lalu, aplikasi ini telah bisa digunakan oleh mereka yang menggunakan handset berbasis iOS. Pengguna bisa mencari berbagai jenis kamera maupun aksesori, lengkap beserta harganya.

StartUp ini mengatakan bahwa harga yang tertera di sana lebih murah 30 hingga 60% jika dibandingkan dengan rental kamera lainnya. Saat ini memang coverage CameraLends baru untuk daerah Los Angeles, New York City, San Francisco, dan Seattle saja.

Namun tak menutup kemungkinan bahwa akan muncul StartUp serupa di negara-negara lain yang memiliki banyak jaringan dan komunitas fotografi seperti Indonesia misalnya. Nah, bagaimana menurut Anda?

(brl/red)