Bermodal host yang menarik Cliponyu.com semakin populer

Bermodal host yang menarik Cliponyu.com semakin populer

Techno.id - Mungkin inilah siaran radio yang baru untuk Anda, yang mungkin bosan dengan konsep siaran radio yang kuno. Pasalnya, pada konsep siaran radio yang kuno sudah dipastikan Anda tidak dapat menikmati video host dengan kualitas baik serta host yang menarik saat membawakan programnya siarannya. Namun, Anda dapat menikmati itu semua dari startup Cliponyu.com.

Cliponyu.comMerupakan website hiburan yang memberikan konten siaran live (streaming) yang juga memungkinkan pengunjung dapat berkomunikasi langsung dengan para host. Bahkan, bisa dikatakan website ini menggabungkan perpaduan dari radio, podcast, dan merchandise store. Nah, untuk merchandise store di website ini, mereka menjual hadiah yang bisa Anda berikan untuk para host jika Anda menyukai penampilan mereka saat siaran. Seperti yang dilansir oleh Techinasia.com (14/01/15) mengatakan, Website yang diluncurkan pada bulan Agustus 2014 ini masih belum banyak memiliki persaingan, khususnya di Indonesia.

Selain itu, Ken Tao selaku project director dari Cliponyu.com juga mengakui karena tim dari startup ini masih sangat minim yaitu kurang dari 10 orang untuk berada di belakang layar. Sehingga website masih dalam versi beta.

"Saat ini Cliponyu mengedepankan konten yang sesuai dengan keinginan para user dan ingin mengundang lebih banyak pengguna baru untuk yang mrngunjungi webiste dan menikmati layanan ini," ujar Ken Tao kepada Techinasia.com (14/01/15).

Terlepas dari minimnya jumlah orang dalam tim website ini, Ken mengklaim jika mereka memiliki pertumbuhan yang mengesankan. Untuk jumlah pageview, Ken mengakui dari bulan agustus tahun 2014, Cliponyu.com memiliki dua juta pageview setiap bulannya dengan 300.000 penggguna aktif dan satu juta pengunjung unik. Di samping itu, memang para host yang menariklah yang menjadi konten andalan dari website ini dan membuatnya semakin populer.

Jika Anda pergi ke website ini, Anda akan disuguhkan tampilan web yang memajang video-video host yang sedang siaran live. Kemudian, untuk menikmati siaran dari para host, Anda cukup mengklik panel video streaming tersebut. Setelah itu, Anda sudah bisa menikmati lagu, video, serta bisa chat langsung dengan host dan pengunjung lainnya di panel yang telah disediakan. Apalagi Anda tidak perlu membuat akun dengan mendaftar dan mengisi data diri, karena Anda bisa masuk menggunakan akun media sosial Anda.

Banyak hal menarik yang ditawarkan untuk Anda saat mengunjungi Startup ini. Bahkan, Anda juga bisa mendaftar sebagai host dengan bayaran yang lumayan.

Anda bisa langsung mengunjungi website ini untuk mengobati rasa penasaran Anda. Namun, untuk wanita, mungkin akan kesulitan untuk mencari host pria. Pasalnya, wanita lebih banyak menjadi host di website ini.

(brl/red)