Belanja di Tokopedia, bayarnya bisa ke 7-Eleven

Belanja di Tokopedia, bayarnya bisa ke 7-Eleven

Techno.id - Tokopedia baru saja menambahkan salah satu cara pembayaran instan bagi penggunanya. Perusahaan belanja online itu secara resmi menyisipkan metode pembayaran instan melalui mini market 7-Eleven.

"Toppers (panggilan bagi pengguna Tokopedia, red) kini bisa membayar pesanannya melalui gerai 7-Eleven terdekat," ungkap Melissa Siska Juminto, Vice President Tokopedia melalui keterangan resmi yang diterima Techno.id.

Melissa pun menjelaskan secara singkat mengenai cara melakukan pembayaran dengan metode baru ini. Ia menambahkan pembayaran melalui 7-Eleven akan diverifikasi secara otomatis dan pesanan langsung diteruskan ke penjual.

"Caranya sangat mudah, Toppers tinggal menunjukkan struk pemesanan yang bisa didapatkan dari mesin Kios 7-Eleven ke kasir untuk menyelesaikan pembayaran," jelas Melissa.

Kerja sama ini memperpanjang deretan metode pembayaran instan di Tokopedia. Sebelumnya, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online ini juga telah menggandeng Indomaret, memberlakukan cicilan dan tujuh metode lain untuk mendukung pembayaran secara instan.

(brl/red)