Belajar cinta menggunakan logika di KelasCinta.com

Belajar cinta menggunakan logika di KelasCinta.com

Techno.id - Jika bicara soal cinta, bukan hanya kebahagiaan yang menjadi 'bunganya'. Namun, banyak juga kesedihan yang bisa dihasilkannya. Sehingga, mungkin saja sebagian orang atau Anda sendiri tidak bisa memikirkan solusi dengan benar, akhirnya menimbulkan masalah-masalah lainnya yang bisa menghancurkan hubungan Anda.

KelasCinta.com mungkin adalah solusi untuk Anda yang sedang menghadapi masalah-masalah percintaan. Namun, pertanyaannya, bagaimana sebuah website bisa menyelesaikan masalah percintaan Anda?

Seperti yang dilansir oleh Techinasia.com (12/02/2015), KelasCinta.com merupakan startup yang dikelola oleh Hitman System. Jika ditelusuri, Hitman System adalah sebuah perusahaan pelatihan offline yang telah mengajari banyak orang bagaimana untuk menemukan cinta sejak tahun 2006 lalu.

KelasCinta.com bukan hanya memberikan solusi untuk Anda. Namun, Anda juga bisa belajar banyak tentang kencan, asmara serta hubungan yang Anda sedang jalani saat ini. Apalagi, website ini memberikan solusi dan pelajaran cinta dengan menyangkutkan logika dan cara yang dewasa. Hal ini membuat kelascinta.com berbeda dari website cinta lainnya yang menawarkan solusi cinta yang menye-menye.

Sebuah portal untuk semua perjalanan asmara, mulai dari pendekatan, pacaran, pasca pacaran, perjalanan cinta pria dan wanita, dan seni percintaan itu sendiri, ujar Jet Veetlev, CEO dari kelasCinta.com kepada Techinasia.com (12/02/15).

KelasCinta.com sendiri diluncurkan pada bulan Agustus 2013 lalu. Setelah 2 tahun berlalu, startup ini telah memiliki 4,8 juta pageview dari 590.00 pengunjung unik.

Di samping itu, kelascinta.com juga menawarkan kelas offline untuk mempelajari cinta yang disediakan di tab store mereka. Namun, setelah masuk ke tab store, Anda akan diarahkan ke website Hitman System untuk langsung mendaftar seminar cintanya. Selain itu, Anda bisa bergabung dengan forum yang disediakan website ini, forum ini memungkinkan Anda dan pengguna lainnya untuk berbicara soal cinta.

Wah, dengan adanya website ini, Anda mungkin bisa mempelajari cara bagaimana untuk menjadi pecinta sejati.

(brl/red)