CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 25 Mei 2016 19:00

Bawa konsep baru, Shopback siap ramaikan industri e-commerce Indonesia

Startup ini mengungkapkan jika mereka tak hanya mengajak masyarakat untuk sekadar berbelanja, melainkan juga membantu pembeli untuk berhemat.

Bawa konsep baru, Shopback siap ramaikan industri e-commerce Indonesia

Techno.id - Satu lagi startup e-commerce yang siap meramaikan pasar Indonesia. Ia adalah Shopback, startup solusi belanja hemat yang menghubungkan merchant dan konsumen dengan menyajikan sistem reward yang menarik.

Tak seperti startup e-commerce kebanyakan, Shopback mengklaim membawa konsep baru dari berbelanja online. Startup ini mengungkapkan jika mereka tak hanya mengajak masyarakat untuk sekadar berbelanja, melainkan juga membantu pembeli untuk berhemat dengan memberikan cashback tambahan setiap kali berbelanja, kapan pun dan apa pun, tanpa minimum pembelian dan tanpa batasan cashback.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (24/5/16), pihak Shopback mengungkapkan jika mereka mengadopsi mekanisme cashback stacked di mana cashback dapat diakumulasikan dengan diskon atau potongan harga kartu kredit yang tersedia. Menariknya, cashback yang didapat oleh pengguna kabarnya dapat dikumpulkan dan bisa ditarik ke rekening bank milik pengguna.

Sementara itu, bersamaan dengan peluncuran resminya Shopback juga sekaligus memperkenalkan aplikasi mobile terbaru. Aplikasi ini sudah bisa mulai di download melalui http://app.shopback.com/app-ID-launch.

Melalui aplikasi mobile, pihak Shopback mengklaim kegiatan belanja online bakal jadi lebih efisien dan nyaman. Selain itu, aplikasi mobile juga menawarkan begitu banyak promo bagi pengguna, seperti pengguna baru yang belanja melalui Shopback di beberapa toko online pilihan akan mendapat cashback hingga 100 persen, pengguna lama mendapat cashback hingga 30 persen, berkesempatan mendapat hadiah menarik (smartphone, action camera, hingga sebuah motor Honda), dan khusus 2 hari (pada tanggal 25-26 Mei) setiap belanja di satu toko online merchant akan mendapatkan tambahan cashback Rp 25.000 (maksimum 100.000, syarat dan ketentuan berlaku).

 

WHAT TO READ NEXT ?