AsmaraKu permudah pamer romantisme hari Valentine lewat bunga

AsmaraKu permudah pamer romantisme hari Valentine lewat bunga

Techno.id - Banyak pihak memanfaatkan momen hari kasih sayang atau hari Valentine tanggal 14 Februari mendatang sebagai ajang pemasaran penting. E-commerce produk romantis AsmaraKu mencoba mengambil kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari momen hari kasih sayang itu.

AsmaraKu meluncurkan AsmaraKu Rose Box, rangkaian buket bunga romantis yang dikemas dalam kotak premium. Menurut Co-founder AsmaraKu Grace Natalia, produk ini dirancang khusus dan mengedepankan kenyamanan konsumen dalam menerima, menyimpan serta menampilkan tanda kasih sayang di hari yang spesial ini.

"Masyarakat saat ini memiliki mobilitas tinggi, banyak dari mereka menerima kejutan Valentine di kantor dan kesulitan saat harus membawa pulang ke rumah, jelasnya sewaktu ditemui tim Techno.id di Decanter Wine House Plaza Kuningan, Jakarta.

Selama masa promosi, Asmaraku Rose Box ditawarkan mulai dari harga Rp 295.000 untuk paket Deluxe dan Rp 395.000 untuk paket Premium. AsmaraKu memberikan bonus gratis ongkos kirim dan bingkisan coklat bagi penggunanya yang membeli buket romantisnya.

Grace menambahkan AsmaraKu hadir untuk membantu menumbuhkan romantisme dalam hubungan percintaan. "Cinta memang indah, namun terkadang cinta memerlukan sedikit instrumen untuk menghidupkan baranya. AsmaraKu hadir dengan ribuan jenis produk romantis untuk segala kebutuhan," jelasnya.

Sejak beroperasi secara online di awal 2015, AsmaraKu berhasil menarik perhatian sebagai e-commerce pertama yang melayani kebutuhan romantis yakni produk yang dapat meningkatkan hubungan percintaan, kesehatan dan kecantikan.

Sepanjang 2015 transaksi penjualan di AsmaraKu bertumbuh pesat hingga 400 persen dengan peningkatan jumlah transaksi di setiap bulannya. Produk romantis yang ditawarkan antara lain buket bunga, produk perawatan tubuh, lingerie, suplemen kesehatan, produk kontrasepsi dan banyak lainnya.

AsmaraKu berupaya mengajak masyarakat Indonesia menjadi lebih romantis serta merevolusi industri produk romantis yang selama ini belum terintegrasi ataupun terlayani secara online. Dengan jaminan privasi dan keamanan tinggi, AsmaraKu memiliki visi untuk menjadi portal online romantis terbesar, teraman dan ternyaman di Indonesia.

(brl/red)