CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 8 Oktober 2015 16:46

Antisipasi kejahatan, LadyJek siapkan gantungan kunci

Gantungan kunci keamanan dari LadyJek dapat berbunyi nyaring dan memberikan sinyal peringatan kepada tim pendukung LadyJek.

Antisipasi kejahatan, LadyJek siapkan gantungan kunci

Techno.id - LadyJek hadir sebagai layanan ojek online yang dikhususkan bagi wanita dan diharapkan memberikan rasa aman terhadap penumpang. Namun, tidak hanya memberikan rasa aman kepada penumpang, pengelola LadyJek yang berada di bawah bendera PT Synergy Multisolution memberikan perangkat khusus kepada LadyJek Biker yaitu LadyJek Shield guna melindungi pengendara dari hal yang tidak diinginkan.

Brian Mulyadi, Founder LadyJek mengungkapkan bahwa LadyJek Shield merupakan proteksi jika terdapat emergency yang mungkin terjadi. Shield atau perlindungan pertama berupa gantungan kunci Panic Alarm yang akan berbunyi nyaring menarik perhatian orang di sekeliling bila terjadi tindak kejahatan di jalan.

Selain itu, terdapat shield kedua yakni dispatch team yang berupa fitur yang melekat pada aplikasi pengemudi yang secara otomatis akan memberikan kepastian lokasi pengemudi dan sinyal peringatan untuk tim pendukung dari LadyJek memberikan bantuan.

Selanjutnya, shield ketiga berupa perlindungan asuransi untuk pengemudi maupun pengguna selama perjalanan. LadyJek telah bekerjasama dengan AXA Mandiri terkait keselamatan selama berkendara dengan nominal Rp 10 juta untuk kematian, Rp 10 juta untuk cacat, dan Rp 4 juta untuk kecelakaan.

Untuk menjaga keselamatan pengemudi yang merupakan seorang perempuan, pihaknya menghimbau untuk mengambil orderan penumpang pada jam-jam ramai atau tidak hingga larut malam guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

WHAT TO READ NEXT ?