8commerce sediakan layanan terintegrasi untuk e-commerce

8commerce sediakan layanan terintegrasi untuk e-commerce

Techno.id - Melihat potensi kehadiran e-commerce yang terus bertumbuh, Linc Grup menghadirkan lini bisnis barunya 8commerce yang merupakan solusi bagi para pemain di bisnis online. Solusi yang ditawarkan berupa teknologi, pemasaran, pemenuhan, pemenuhan logisik dan pengiriman terintegrasi.

Perluasan layanan Linc Grup untuk 8commerce menjadi langkah awal perusahaan yang bermain pada industri supply chain ini merambah balik layar layanan sebagai penyedia jasa kepada e-commerce.

Ronny Ritongadi, CEO of 8Commerce mengungkapkan bahwa 8commerce menyediakan layanan terintegrasi. Di 2016 banyak usaha offline yang mau jadi online namun masih lack of skill. Kami menyediakan industri ini dengan tinggal pakai. Bikin e-commerce kan butuh waktu. Dari sisi kita memberikan yang sudah siap pakai sehingga lebih cepat.

8commerce sediakan layanan terintegrasi untuk e-commerce

8commerce focus pada empat layanan pokonya yakni pembangunan e-commerce yang mengakomodir kebutuhan pemasaran dan mudah guna, strategi pemasaran digital dan offline terintegrasi, operasional took yang efektif cepat dan efisien dan system pergudangan serta pengiriman (e-commerce fulfillment center).

Lebih lanjut Ronny mengatakan 8commerce juga menghadirkan promo digital marketing yang dimulai dari Rp20 juta perbulan. Nantinya pengguna akan mendapatkan awareness dan mengumpulkan quality traffic.

Untuk lebih memantapkan posisinya, 8commerce didukung oleh 600 armada dan 7 lokasi gudang yang tersebar di Jabodetabek, Medan, Palembang, Surabaya, Semarang, Bandung dan Pontianak.

Saat ini, Rony mengaku sudah mendapatkan beberapa partner yang berminat menggunakan jasa e-commerce. Secara customer at least kita bisa dapat 15 di tahun ini,ungkap Ronny.

(brl/red)