10 juta kunjungan ramaikan FBO 2015 Blibli.com

10 juta kunjungan ramaikan FBO 2015 Blibli.com

Techno.id - Blibli.com mengumumkan prestasi baru yang didapatnya selama digelarnya Festival Belanja Online (FBO) 2015 yang berlangsung antara 25 November 1 Desember 2015. Perusahaan e-commerce asal Indonesia ini mengaku mendapat 10 juta kunjungan selama digelarnya FBO 2015.

Angka 10 juta kunjungan ini disebutkan melampaui target semula Blibli.com. "Kami menargetkan lima juta kunjungan ke website Blibli.com selama FBO 2015 berlangsung, tapi ternyata angka kunjungan mencapai 2 kali lipat," kata Digital Marketing Research & CRM Manager Blibli.com Tabah Yudhananto.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Anto ini menjelaskan peningkatan kunjungan ini juga diikuti pendapatan yang juga meningkat 6 kali lipat dibandingkan hari biasa. Menurutnya, keberhasilan Blibli.com dalam meningkatkan trafik dan pendapatan pada FBO 2015, karena penawaran menarik yang disesuaikan dengan keinginan konsumen situs belanja online Blibli.com.

"Selama periode FBO 2015 berlangsung, pembelanja bisa menikmati program menarik mulai dari voucher diskon khusus FBOKUPON15, voucher gratis Rp100 ribu, 5hopping Marathon serba Rp50 ribu, dan khusus pembelanja pemegang kartu berlogo Visa mendapat hadiah langsung, jelasnya.

Tak hanya itu, transaksi pembelian pada produk FBO 2015 juga tetap diikutkan ke dalam undian belanja berhadiah #MyBigWish, salah satu consumer promo akhir tahun, dari Blibli.com yang sedang berlangsung hingga 31 Desember mendatang.

"Program belanja berhadiah #MyBigWish ini berhadiah grand prize terbang gratis liburan ke Jepang. Ini sesuai dengan karakter pembelanja Blibli.com yang hobi travelling," tambah Anto lewat keterangan resmi yang diterima tim Techno.id, Jumat (5/12/2015).

Selain itu para member dan konsumen setia Blibli.com pada program FBO 2015 mendapat double point untuk setiap keranjang belanja produk-produk FBO 2015. Blibli Rewards merupakan bentuk apresiasi terhadap pembelanja di situs belanja Blibli.com berupa poin belanja yang jika diakumulasi bisa ditukarkan menjadi voucher belanja.

FBO merupakan pesta belanja online tahunan yang dirayakan serentak oleh para pelaku e-commerce Indonesia yang berlangsung sejak tahun lalu dan didukung oleh Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA). Blibli.com telah menjadi peserta sejak FBO 2014.

(brl/red)