Segera, Instagram for Android bisa tampung lebih dari satu akun

Segera, Instagram for Android bisa tampung lebih dari satu akun

Techno.id - Sebuah update yang begitu signifikan nampaknya akan segera dinikmati oleh pengguna Instagram di Android. Ya, media sosial milik Facebook itu dilaporkan sedang menyiapkan fitur baru, yakni log in dengan dua akun sekaligus atau lebih dalam satu device. Dikutip dari AndroidPolice (27/11/15), fitur ini direncanakan hadir pada Instagram versi 7.12.0.

Dari preview yang diunggah sumber tersebut, fitur ini bisa diakses dengan membuka Settings, kemudian scroll ke bawah sampai bertemu dengan opsi Add Account.

Segera, Instagram for Android bisa tampung lebih dari satu akun
Instagram siap tampung lebih dari satu akun 2015 twitter.com/fro_rogue

Fitur baru ini mengizinkan user untuk men-switch antar akun dengan mudah dari laman profilnya. Proses sign out-nya pun bisa dilakukan bersamaan atau satu per satu. Tentunya, pembaruan ini akan sangat membantu user, terutama bagi Anda yang menjalankan akun bisnis kecilnya dan juga yang tak bisa lepas dari akun Instagram pribadi.

Sayangnya, fitur ini belum dirilis secara resmi oleh Instagram. Namun kalau Anda penasaran dan tak sabar menunggu versi official-nya, coba saja versi betanya yang bisa diunduh di laman APK Mirror berikut.

(brl/red)