Ini 5 gadget yang paling sering digosipin di Twitter selama CES 2016

Ini 5 gadget yang paling sering digosipin di Twitter selama CES 2016

Techno.id - Awal Januari ini, perhatian konsumen hingga pelaku di industri teknologi terfokus ke Las Vegas, tepatnya di gelaran Consumer Electronics Show 2016. Pameran teknologi bertaraf internasional ini pun sukses membuat banyak pengguna Twitter memperbincangkannya.

Ternyata, selama CES 2016, Twitter mencatat ada 1,1 impression tweet yang berkaitan dengan gelaran tahunan tersebut. Tak hanya itu, perusahaan media sosial pimpinan Jack Dorsey juga mengamati produk teknologi yang paling banyak diomongin saat tagar #CES2016 berkeliaran, yakni drone, jam pintar, mobil, perangkat virtual reality, serta televisi pintar.

Ini 5 gadget yang paling sering digosipin di Twitter selama CES 2016

Gadget terpopuler di Twitter selama CES 2016
2016 Twitter

Apa yang dicatat Twitter itu sebenarnya tak berlebihan. Selama CES 2016, ada sejumlah inovasi yang mencuri perhatian dunia. Tengok saja Intel, produsen chip asal Amerika Serikat itu berhasil memperoleh penghargaan dari Guiness World Record berkat 100 drone buatannya yang telah melakukan pertunjukan cahaya di langit.

Ada juga Naughty America, yang mengenalkan penggunaanvirtual reality secara luas. Lewat perangkat VR, mereka merilis film porno berbasisvirtual reality. Film tersebut diklaimtampak seperti sangat nyata dan imersif, termasuk dengan gerakan 'sang lawan main' yang serasa benar-benar ada di hadapan user.

(brl/red)