Google Plus berkicau pertama kalinya setelah 4 tahun ada di Twitter

Google Plus berkicau pertama kalinya setelah 4 tahun ada di Twitter

Techno.id - Setelah 4 tahun memiliki akun Twitter, untuk pertama kalinya Google Plus berkicau di media sosial berlambang burung tersebut. Seperti yang dilansir oleh Mashable (01/05/15), dari tahun 2011 akun media sosial milik Google ini belum pernah berkicau untuk pengikutnya. Sejatinya, Twitter memang platform terbaik untuk perusahaan besar berinteraksi dengan pengikut dan mengumumkan layanan mereka. Namun, Google Plus sepertinya tidak menggunakannya dengan baik.

Google Plus berkicau pertama kalinya setelah 4 tahun ada di Twitter

Berbeda dengan akun yang juga milik Google seperti Google Drive, Nexus, serta Android. Akun-akun milik Google tersebut tetap aktif berinteraksi dengan pengikut mereka.

Sejak Vic Gundotra yang pernah menjabat sebagai wakil presiden Google+ meninggalkan perusahaan tersebut, Umumnya berita yang muncul dari Google+ hanya membahas layanan fotonya. Namun rumor mengenai rencana Google untuk memisahkan produknya dari bawah payung Google Plus masih kuat terdengar. Buktinya, awal tahun ini Google sudah memisahkan tiga produknya yang dulunya merupakan bagian dari Google+ yaitu Streams, Photos dan Hangouts.

Lalu mengapa berkicau sekarang? Beberapa pendapat mengatakan jika hal ini adalah upaya Google Plus untuk meningkatkan pelayanannnya. Namun ada juga sebagian pendapat yang mengatakan jika kicauan tersebut adalah kicauan biasa. Nah, bagaimana menurut Anda?

(brl/red)