Flickr hadirkan foto 360 derajat bagi pengguna Samsung Gear VR

Flickr hadirkan foto 360 derajat bagi pengguna Samsung Gear VR

Techno.id - Pengguna ponsel berbasis Samsung takkan melewatkan Samsung Gear VR begitu saja. Tak hanya mengusung headset dengan kualitas suara 3D, piranti yang satu ini juga mampu mengajak penggunanya masuk ke alam virtual.

Tak hanya bisa digunakan pada saat nonton film atau memainkan game, Samsung Gear VR juga bisa mengajak Anda untuk masuk ke dalam foto dan menikmati panorama secara 360o. Bagimana caranya?

Flickr hadirkan foto 360 derajat bagi pengguna Samsung Gear VR

Seperti yang telah diberitakan oleh Connect Digital Photography Review pada hari Minggu (06/12/15) lalu, Flickr telah merilis sebuah fitur baru. Kini, pengguna Flickr yang memiliki Samsung Gear VR bisa menikmati foto dengan pandangan 360o.

Setelah masuk ke dalam foto, Anda hanya tinggal menoleh ke arah manapun, seolah berada di lokasi tempat foto tersebut diambil. Seperti yang telah banyak diketahui, piranti ini kompatibel untuk Samsung Note 5, Galaxy S6 Edge+, Galaxy S6, dan Galaxy S6 Edge saja.

Nah, jika Anda pengguna salah satu handset tersebut dan memiliki Samsung Gear VR, tak ada salahnya mencoba masuk ke dalam foto-foto yang ada di Flickr.

(brl/red)