Facebook Messenger terbaru menambahkan koleksi stiker lebih banyak

Facebook Messenger terbaru menambahkan koleksi stiker lebih banyak

Techno.id - Beberapa waktu yang lalu, pengguna smartphone sempat mengkritik melalui form komentar mengenai terpisahnya aplikasi utama Facebook dengan Facebook Messenger. Namun pihak pengembang tidak menyerah begitu saja dan terus melakukan pembaruan untuk menjadikan Facebook Messenger sebagai aplikasi messenger terbaik.

Banyak orang mengatakan bahwa chatting akan lebih menyenangkan jika dilengkapi dengan stiker. Mereka beranggapan bahwa stiker dapat mewakili arti dari sebuah kata. Hal inilah yang benar-benar dimanfaatkan pengembang Facebook Messenger.

Besarnya kapasitas 'perpustakaan' stiker yang dimiliki oleh Facebook membuat pengembang leluasa untuk terus menambah koleksi stiker animasi berformat GIF yang menarik dan unik. Pengguna Facebook juga diberi kebebasan dan tidak dipungut biaya sama sekali untuk menggunakan perpustakaan tersebut.

Facebook Messenger terbaru menambahkan koleksi stiker lebih banyak

Layanan bersifat gratis inilah yang menjadi keunggulan dari Facebook Messenger mengingat sejauh ini masih banyak layanan sejenis lainnya yang lebih memilih untuk menjual daripada memberikan secara gratis. Penasaran dengan koleksi stiker baru Facebook Messenger? Ada dua cara mudah untuk menemukan koleksi stiker animasi yang lebih banyak.

Pertama, tekan menu stiker kemudian geser dan pilih galeri yang tersedia sesuai keinginan Anda pada window chat. Jika Anda masih menginginkan pilihan yang lebih banyak, ketik kata kunci yang lebih spesifik untuk menemukan hasil atau koleksi stiker yang lebih relevan dengan keinginan Anda. Kedua, jika lawan berbicara Anda juga menggunakan stiker yang disediakan oleh Facebook Messenger, Anda cukup menyentuh stiker yang sedang digunakan oleh lawan bicara Anda kemudian klik pada menu View Pack.

(brl/red)