Facebook luncurkan Sports Stadium, wadah para pecinta olahraga

Facebook luncurkan Sports Stadium, wadah para pecinta olahraga

Techno.id - Pekan lalu, Twitter mengumumkan akun Twitter Gaming, yakni sebuah wadah yang dirancang khusus untuk para gamer. Kabar gembiranya, pengguna Facebook kini juga dapat menikmati layanan serupa. Hanya saja, kali ini adalah bidang olahraga.

Sebagaimana dikutip dari blog resmi Facebook (20/01), layanan ini bertajuk Facebook Sports Stadium. Sementara yang dapat dilakukan adalah berinteraksi dengan sesama pecinta olahraga, hingga mengikuti berita terbaru dari tim olahraga favorit.

"Dengan 650 juta penggemar olahraga, Facebook adalah stadion terbesar di dunia. Orang-orang sudah menggunakan Facebook dalam merayakan, bersimpati, hingga berdiskusi dengan penggemar olahraga lainnya," tulis Facebook.

"Olahraga adalah minat global yang dapat menghubungkan orang di seluruh dunia. Facebook Sports Stadium hadir untuk itu dengan cara yang lebih menarik dan menyenangkan," imbuh Facebook dalam blog resminya.

Facebook luncurkan Sports Stadium, wadah para pecinta olahraga

Facebook Sports Stadium
2016 Facebook

Untuk saat ini, Facebook Sports Stadium masih baru menyediakan jenis olahraga sepak bola dan hanya tersedia di beberapa negara. Namun pihaknya berjanji akan terus berekspansi dengan jenis olahraga maupun daftar negara yang dapat mengakses.

(brl/red)