Co-founder Twitter jadi CEO permanen Twitter?

Co-founder Twitter jadi CEO permanen Twitter?

Techno.id - Polemik orang nomor satu di Twitter yang telah bergulir sejak bulan Juni lalu tampaknya akan segera berakhir dalam waktu dekat. Perusahaan berlogo burung biru itu pun kabarnya telah siap mengumumkan nama yang akan menduduki posisi sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Sebagaimana dikutip dari VentureBeat (30/09), yang cukup mengejutkan, nama yang digadang-gadang kali ini diklaim akan menjadi CEO Twitter yang bersifat permanen. Menariknya, nama ini tak lain adalah seorang pendiri Twitter itu sendiri, yakni co-founder Jack Dorsey.

Sekadar informasi, Dorsey sendiri saat ini adalah seorang founder dan CEO di perusahaan mobile payment, Square. Menurut situs Re/code (30/09), meskipun akan diangkat menjadi CEO Twitter esok hari, Dorsey kabarnya masih akan tetap memimpin Square.

Sejak mundurnya Dick Costolo sebagai CEO Twitter selama enam tahun, nama Dorsey kala itu memang sudah mulai digaungkan, yang tak lain berasal dari para petinggi Twitter lainnya. Mereka pun menegaskan, Twitter membutuhkan sosok pemimpin full time seperti Dorsey.

(brl/red)