Buat betah pengguna, Twitter hadirkan fitur "Who to Follow"

Buat betah pengguna, Twitter hadirkan fitur "Who to Follow"

Techno.id - Bermaksud untuk membuat betah penggunanya, kini Twitter dilaporkan telah menghadirkan fitur baru "Who to Follow". Fitur ini khusus hadir di timeline Twitter versi mobile untuk pengguna Android dan iOS.

Seperti dilansir oleh Engadget (4/9/15), fitur ini akan menampilkan pengguna lain yang mungkin Anda kenal atau sama-sama memiliki perilaku nge-tweet yang sama dengan Anda. Menurut juru bicara Twitter, sering muncul atau tidaknya fitur ini tergantung dengan seberapa sering Anda menggunakan layanan Twitter.

Jadi, jika Anda sering menggunakan Twitter entah untuk berkicau atau sekadar me-retweet kicauan seleb tweet idola Anda, maka fitur ini akan sering muncul di timeline Anda. Namun, jika Anda jarang berkicau di akun Twitter Anda maka fitur "Who to Follow" tak akan sering muncul karena perusahaan berasumsi bahwa Anda tak tertarik dengan menggunakan layanan jejaring sosial berlambang burung ini.

Nah, bagi Anda yang cukup aktif di Twitter tapi tak ingin fitur ini sering muncul di timeline, maka Anda bisa menekan tanda silang yang ada di pojok kanan atas. Setelah menekan tanda silang tersebut maka fitur ini tak akan muncul dan memenuhi timeline Anda lagi.

Buat betah pengguna, Twitter hadirkan fitur

(brl/red)