Begini rasanya punya 8 juta follower di Instagram

Begini rasanya punya 8 juta follower di Instagram

Techno.id - Anda pernah merasakan punya akun dengandelapan jutapengikut di Instagram? Jika Anda belum pernah memiliki pengikut atau follower sebanyak itu, maka Anda bisa melihat pengalaman seorang pemain sepak bola Belanda, Demy de Zeeuw yang memiliki akun 433.

Akun Instagram 433 memang terkenal menampilkan konten video dan foto unik sepak bola, karena konten tersebut, banyak penggemar yang mengikuti akun ini di Instagram, tidak tanggung-tanggung akun tersebut saat ini memiliki delapan juta follower.

Dengan banyaknya pengikut akun 433, pesepakbola yang pernah bermain sebanyak 27 kali membela timnas Belanda ini mengaktifkan notifikasi pada akun tersebut. Pada video dibagikannya di Facebook, ia mengaktifkan notifikasi akun 433 kemudian notifikasi yang masuk seakan tidak berhenti memuat pemberitahuan aktivitas like dan komen di ponselnya. Hal ini terlihat menakjubkan namun tentu sangat mengganggu karena notifikasi yang tidak bisa berhenti seperti video di bawah ini.

Setelah melihat video ini, mungkin Anda bisa mengerti kenapa para idola terlihat sombong karena tidak pernah membalas komentar di akun Instagramnya. Kebanyakan para idola memang sama sekali tidak mengaktifkan fitur notifikasi akunnya. Alih-alih ingin membalas komentar, untuk membaca satu kata di komentar saja tidak bisa.

(brl/red)