CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 13 Mei 2016 07:00

Baru dirilis, logo anyar Instagram malah 'dibully' netizen

Beberapa pengguna menganggap logo baru Instagram terlalu norak.

Baru dirilis, logo anyar Instagram malah 'dibully' netizen

Techno.id - Sebagaimana diketahui, Instagram baru-baru ini secara resmi telah mengenalkan desain logo anyarnya pada Rabu (11/05/16) waktu setempat sekaligus tampilannya yang lebih fokus menonjolkan konten user. Menurut Ian Spalter, Head of Design Instagram, penggantian logo dan desain ini adalah bentuk apresiasi Instagram untuk pengguna setianya.

"Logo dan desain Instagram sebelumnya, harus diakui, kurang merefleksikan komunitas kami dan kami rasa kami bisa membuatnya lebih baik," terang Ian di blogpost yang ia publikasikan di Medium (11/05/16).

Sayangnya, niat baik anak perusahaan Facebook menghadirkan logo baru itu tak selamanya ditanggapi positif oleh para penghuni jagat maya. Buktinya, setelah resmi diperkenalkan beberapa pengguna justru 'membully' logo yang mengusung desain lebih sederhana tapi tetap ceria tersebut.

Di jagat Twitter, beberapa pengguna yang tak suka dengan desain logo baru Instagram ini pun menumpahkan kekesalannya seperti yang terekam berikut ini. 

Tak jarang beberapa netizen menyebut jika logo baru jejaring sosial paling populer saat ini itu norak.

Nah, menurut Anda apakah desain logo baru Instagram ini memang kurang bagus seperti banyak dikeluhkan para netizen di Twitter?

WHAT TO READ NEXT ?