Akhirnya Twitter mampir ke aplikasi Windows 10

Akhirnya Twitter mampir ke aplikasi Windows 10

Techno.id - Peluncuran Windows 10 membawa kabar gembira bagi semua kalangan salah satunya aplikasi media sosial Twitter. Berkat kehadiran sistem operasi tersebut, Twitter mempunyai tempat tinggal yang baru yaitu Windows 10. Media sosial ini meluncurkan aplikasi Windows Universal untuk membawa pengalaman baru pada Windows.

Akhirnya Twitter mampir ke aplikasi Windows 10

Keberadaan aplikasi Twitter di Windows menghadirkan warna baru, seperti penambahan Twitter Live Tile, penambahan fitur beberapa foto di tweet, dan kemampuan untuk menonton gambar gerak format GIF, Vines, serta video lainnya.

Pembaruan ini juga menunjukkan pula bahwa aplikasi Twitter akan tersedia pada semua perangkat Windows, termasuk tablet, ponsel, Xbox One, dan HoloLens. Melihat antusias dari perusahaan lain yang ingin menjalin hubungan baik dengan Windows, menandakan Microsoft nantinya akan mendapat untung besar, seperti yang dikutip dari Mashable (29/7/15).

Aplikasi Twitter terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur log out pengguna. Bahkan, ketika pengguna sudah log out, mereka masih tetap bisa melihat live tweet di homepage dari beberapa akun populer.

(brl/red)