Tak mau ketinggalan, Porsche rilis supercar pintar terbarunya

Tak mau ketinggalan, Porsche rilis supercar pintar terbarunya

Techno.id - Tren mobil pintar tak hanya melanda produsen mobil keluarga saja. Para produsen supercar juga menerapkannya pada varian terbaru mereka. Salah satunya adalah Porsche terbaru ini.

Seperti yang diberitakan oleh Car Body Design pada hari Selasa (15/09/15) lalu, produsen supercar ternama ini merilis besutan terbarunya di Frankfurt Motor Show beberapa waktu lalu.

Bernama Mission E, mobil ini hanya setinggi 130 cm saja dari permukaan tanah. Tak hanya eksterior yang mengalami perubahan desain, kesan futuristik akan semakin terasa ketika Anda melongok ke bagian dalam mobil.

Tak mau ketinggalan, Porsche rilis supercar pintar terbarunya

Semua panel instrumen yang ada pada dashboard sudah menggunakan teknologi digital. Mulai dari papan pacu, hingga panel navigasi. Sebuah layar besar terdapat di bagian atas console box, sebuah standar mobil pintar masa kini.

Tak cukup sampai di situ, beberapa panel seperti indikator pendingin udara, kamera belakang, dan masih banyak lagi teknologi kekinian yang ditanam pada dashboard.

Begitu juga dengan keempat pintu yang bisa terbuka secara otomatis. Dan yang lebih penting lagi, mobil ini juga mengadaptasi tenaga listrik sebagai sumber tenaganya. Untuk lebih jelasnya, simak saja video berikut ini...

(brl/red)