Samsung membuat rumah anjing berkelas bintang lima

Samsung membuat rumah anjing berkelas bintang lima

Techno.id - Berbeda dari biasanya, Samsung kali ini membawa berita gembira untuk anjing di seluruh dunia. Pasalnya, vendor perangkat mobile terlaris ini meluncurkan rumah mewah untuk anjing. Hewan peliharaan Anda akan diberikan fasilitas berkelas bintang lima. Anjing mana yang tak bahagia mendapat rumah mewah bagai istana.

Rumah anjing dari Samsung menawarkan kemewahan dengan teknologi terkini. Mungkin Anda akan iri melihat anjing sedang bermain tablet. Rasa iri Anda cukup beralasan, karena rumah ini tidak hanya megah tapi juga kaya akan teknologi. Rumah anjing ini dibekali dengan Samsung Tab S di dalamnya. Istimewa bukan? Tidak ada yang lebih beruntung dari anjing yang mendapat rumah mewah Samsung.

Kemewahan ini ternyata juga membantu pemilik anjing. Mereka tidak harus memberi makan anjing setiap hari karena tempat makannya dirancang agar anjing dapat mengambil makanan sendiri. Alatnya sederhana, tinggal menekan sebuah tombol, anjing bisa makan sesuka hati.

Sebagai pecinta anjing, pastinya Anda tidak ingin anjing kesayangan Anda sakit-sakitan. Oleh sebab itu, kesehatan anjing harus selalu dijaga dengan rajin berolahraga. Rumah anjing yang dibangun Samsung ini sudah disediakan fasilitas treadmill yang dilapisi dengan rumput palsu dan kolam renang hidroterapi. Anjing dapat berlarian di sana dan berelaksasi di dalam kolam, seperti yang dikutip dari Cnet.

Beruntung sekali anjing yang diberikan rumah semewah ini oleh pemiliknya. Soalnya, untuk membeli sebuah rumah anjing dari Samsung, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 395 juta. Luar biasa, harga kandangnya saja hampir sama dengan rumah manusia. Ini akan menjadi kado terindah untuk anjing Anda.

(brl/red)