Xiaomi Mi Pad 2 tersedia dalam versi Android dan Windows 10

Xiaomi Mi Pad 2 tersedia dalam versi Android dan Windows 10

Xiaomi baru saja memperkenalkan beberapa produk terbaru. Namun, dari beberapa produk tersebut, nampaknya ada sesuatu yang berbeda. Ya, tablet Mi Pad 2 yang baru dirilis ini ternyata tersedia dalam dua varian sistem operasi, Android dan Windows 10.

Untuk versi Android, Xiaomi Mi Pad 2 dibagi lagi menjadi dua pilihan, yakni memori internal berkapasitas 16GB seharga Rp 2,1 juta dan memori internal 64GB dengan harga Rp 2,7 juta. Sedangkan, versi Windows 10, Mi Pad 2 akan dipasarkan dengan harga Rp 6,4 juta. Xiaomi Mi Pad 2 versi Windows 10 ini sudah dapat dipesan di gearbest.com dengan harga sekitar Rp 3,4 juta.

Di antara keduanya, sepertinya tidak ada perbedaan spesifikasi sama sekali. Hanya saja, untuk Mi Pad 2 versi Windows 10 akan tersedia untuk satu jenis penyimpanan internal saja yaitu 64GB, seperti yang dilaporkan oleh News.Softpedia (24/11/2015).

Selain itu, keduanya akan dirilis di Tiongkok, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa Mi Pad 2 juga akan diluncurkan di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

(brl/red)