Wena Wrist, jam tangan pintar dengan tampilan premium

Wena Wrist, jam tangan pintar dengan tampilan premium

Anda suka dengan jam tangan dengan desain premium namun canggih? Mungkin Anda bisa berpikir memiliki Wena Wirst. Jam tangan pintar yang sedang mengumpulkan dana di situs crowdfunding Sony ini memiliki tiga fitur utama.

Pertama, fungsi utama yang diusung Wena Wirst adalah sebuah dompet NFC yang kompatibel dengan standar Japanesse Felica. Lalu kedua adalah fitur notifikasi melalui getaran dan lampu LED yang dapat disesuaikan, serta yang terakhir adalah activity tracking yang kabarnya hanya akan kompatibel dengan aplikasi iOS saja.

Wena Wirst yang ternyata merupakan singkatan dari Wear Electronics Naturally ini dirancang dengan dua model berbeda yakni model Chronograph dan model Three Hands. Khusus model Chronograph, tampilan antarmukanya memiliki varian berbeda untuk panggilan dan untuk tampilan jam, detik, serta menitnya. Sementara untuk model Three Hands, tampilan antarmukanya hampir sama dengan jam-jam pada umumnya yang berdesain klasik.

Kabarnya, Wena Wirst akan dirilis secara resmi pada bulan Maret atau April 2016. Nah, Anda bisa melihat desain 'mahalnya' pada gambar di bawah ini.

(brl/red)