Tampilan garang tablet gaming Acer Predator 8

Tampilan garang tablet gaming Acer Predator 8

Tablet Acer Predator 8 sempat dipamerkan di ajang Computex 2015. Saat itu, Acer hanya ingin pamer tampilannya yang garang. Kini, Acer juga memberikan beberapa bocoran fitur dan spesifikasinya.

Acer merancang tablet ini khusus untuk para pencinta game. Jadi, tak heran bila tablet ini memiliki performa yang mumpuni. Bagaimana tidak, Acer Predator 8 telah didukung chipset Intel Atom Z8700 X7 dan RAM 2GB. Sayangnya, Acer masih menggunakan prosesor Snapdragon 810 yang dikenal cepat panas, seperti yang dikemukakan DigitalTrends.

Kendati demikian, Anda masih diberikan tampilan visual layar 8 inci yang mengagumkan. Acer akan membuat gamer terpana dengan disematkannya Intel HD Graphics generasi kedelapan 16 inti ke dalam tablet Acer Predator 8. Selain itu, gamer juga akan dimanjakan dengan fitur haptic feedback dan empat buah speaker.

Rencananya, Acer akan merilis tablet ini pada bulan Oktober di bagian Eropa dengan harga sekitar Rp 5,6 juta. Semoga peluncurannya akan berlanjut ke Asia, termasuk negara Indonesia.

(brl/red)