Smartphone "all in one" yang serba tanggung ala Janus One

Smartphone "all in one" yang serba tanggung ala Janus One

Janus One adalah smartphone "all in one" yang saat ini sedang melakukan proyek penggalangan dana melalui situs Kickstarter. Uniknya, meski diklaim sebagai smartphone "all in one" karena berbagai kemampuan yang diusungnya, Janus One ternyata hanya dilengkapi dengan fitur yang serba tanggung.

Seperti dilansir oleh Softpedia (18/7/15), ponsel yang dilengkapi dengan daya baterai cukup tanggung yakni 1500mAh ini kabarnya mampu menjadi sumber daya baterai bagi perangkat mobile Anda lainnya. Selain itu, dilengkapi dengan fitur Bluetooth, Janus One dikabarkan mampu bekerja sebagai dialler, jika Anda terlalu malas untuk meraih smartphone Anda.

Janus One juga dilengkapi dengan slot kartu microSD yang mampu menyimpan hingga 500 nomor dalam agenda dan juga menangani pesan SMS. Sama seperti ponsel kebanyakan, Janus One juga dikabarkan dustproof dan shookproof serta waterproof.

Satu-satunya hal menarik yang bisa Anda dapatkan dari ponsel ini adalah ukurannya yang cukup tipis yakni hanya setebal 5,5mm saja sehingga nyaman saat ditaruh di kantong celana Anda. Ponsel ini kabarnya nanti akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, putih, dan emas.

Nah, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

(brl/red)