Samsung Gear S2 dan sentuhan desainer gaek Italia

Samsung Gear S2 dan sentuhan desainer gaek Italia

Seperti diketahui,Samsung Electronics Co. Ltd., secara resmi menjalin kemitraan dengan desainer Italia kenamaan Alessandro Mendini untuk menawarkan beragam aksesori ekslusif untuk Gear S2 yang baru. Melalui kemitraan ini, Samsung bermaksud memberikan beragam opsi kepada pemakai Gear S2 agar dapat melakukan personalisasi dancustompadasmartwatchmereka.

Gear S2 dari Samsung disebutkan mengusng tampilan bentuk bundar multi-guna yang intuitif,custom UX (user experience)dan berbagai fitur unggulan yang canggih. Kemitraan antara Samsung dan Alessandro Mendini, membuat pengalaman yang lebih menyenangkan dan bergaya pada pengalaman ber-mobile.

"Kerjasama kami dengan Alessandro Mendini yang menawarkan beragam tampilan muka dan tali jam tangan untuk pemakai Gear S2 membuktikan komitmen kami agar pengguna dapat dengan bebas mengekspresikan gaya pribadi mereka dan tetap terkoneksi,ucap Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Division Samsung..

Alessandro Mendini memainkan peranan penting dalam perkembangan desain modern Itali dan ia terkenal piawai dalam memadukan berbagai macam budaya dan sensitif dalam hal mendobrak batas -batas desain konvensional dan fungsi. Filosofi desain ini disebutkan sejalan dengan pendekatan Samsung pada pirantiwearable.

Nah, ketimbang Anda makin penasaran dengan tampilan aksesoris khusus Samsung Gear S2 besutan Alessandro Mendini, berikut kami berikan beberapa gambar tampilannya untuk Anda.

(brl/red)